Deretan Stasiun Radio Terbaik Indonesia




Pada dasarnya, daftar stasiun radio terbaik di Jakarta sampai pas ini benar-benar banyak. Hanya saja, beberapa besar orang bisa saja hanya memahami beberapa stasiun radio ternama di Jakarta, seperti Prambors Radio, Bahana FM dan Female Radio.

Padahal, selain radio-radio tersebut, masih ada banyak sekali stasiun radio terbaik di Jakarta, yang terhitung menyajikan program-program menarik dan unik. Beberapa di antaranya, yaitu radio-radio dangdut atau ibu dan anak. Namun sayangnya, ke-2 style radio itu biasanya punyai pendengar yang lebih sedikit dibandingkan radio anak muda.

Daftar Stasiun Radio Terbaik di Jakarta

Nah, bertepatan dengan Hari Radio Republik Indonesia punyai hari peringatan yang merupakan sejarah perkembangan radio Indonesia loh. Tepatnya pada tanggal 11 September lalu. Adapun daftar stasiun radio terbaik di Jakarta yang akan diulas nantinya, merupakan stasiun radio ternama yang jadi favorit masyarakat Indonesia. Penasaran apa saja? Yuk, lihat ulasannya bersama-sama!

Prambors Radio

Kamu sanggup menemukan siaran radio hits yang satu ini di tujuh kota besar di Indonesia, di antaranya yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan dan Makassar. Jika menyaksikan asal mulanya, Prambors sejatinya berawal dari radio sekumpulan anak muda Jakarta, yang terletak di bilangan Jalan Borobudur, Jakarta Pusat. Namun bersamaan berjalannya waktu, radio yang berada di frekuensi 102.2 FM ini, selanjutnya menjajaki industri radio di Indonesia, dengan mendirikan PT. Radio Prambors Broadcasting Service pada 1970.

Gen FM

Buat kamu pendengar setia Gen FM, radio ini masuk ke di dalam daftar stasiun radio terbaik di Jakarta. Hal tersebut dikarenakan, pada 2011 radio ini dulu mencatat rekor, sebagai saluran radio non-dangdut pertama yang menembus angka 4,1 juta pendengar. Kamu sanggup langsung mampir ke frekuensi 98.7 FM untuk lokasi Jakarta, dan 103.1 untuk lokasi Surabaya.

Jak FM

Sebagai radio modern Jakarta, Jak FM terhitung menghadirkan program 90s at 9, yang tertentu memutarkan lagu-lagu tahun 90-an dimana zaman itu perjudian seperti daftar sbobet belum masuk undang-undang. Dengan begitu, lagu-lagu yang diputar di radio ini sanggup didengar oleh siapa saja dan dari kalangan manapun, gara-gara tidak terbatas usia.

Selain menghadirkan lagu-lagu yang sanggup dinikmati seluruh kalangan dan usia, Jak FM terhitung bekerjasama dengan Pemerintah Daerah DKI Jakarta, untuk beri tambahan Info kepada para pendengar terkait kejadian terkini, baik itu berita baik maupun bencana alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post